Cara Melihat Inbox (Pesan) FB Orang Lain lewat HP Android

Cara Melihat Inbox (Pesan) FB Orang Lain lewat HP Android - Internet hari ini menjadi bagian tak terpisahkan dari manusia. Dengan internet, manusia bisa berkomunikasi dengan orang lain dari jarak jauh. Dengan hanya menggunakan kuota internet tanpa batasan daerah, kita bisa menjelajah dunia dan berkomunikasi dengan orang-orang dari negara lain. Berbeda dengan telepon atau SMS yang dikenakan tarif negara jika berkirim atau berkomunikasi dengan orang dari negara lain. Internet tidak memberikan batas tersebut, sehingga komunikasi dengan siapapun menjadi mudah.

Sosial media juga salah satu produk dari internet. Dan menjadi salah satu tempat berkomunikasi, bertukar informasi yang sifatnya sangat pribadi. Sehingga, tidak sedikit perselingkuhan bahkan tindakah kejahatan terjadi melalui sosial media. Sehingga, jika anda memiliki anak atau istri yang senang bermain sosial media dan sering menyembunyikannya dari anda, anda harus hati-hati dan segera menyelidiki.


Media sosial yang sangat populer hingga saat ini tidak lain adalah Facebook. Facebook masih menjadi raksasa sosial media. Karena mudahnya orang-orang berbagi update kehidupan pribadi maupun sosial. Sehingga, banyak yang tidak bisa berpaling dari Facebook. Dan pembaruan-pembaruan yang dilakukan Facebook, semakin membuat para penggunanya betah berlama-lama di media sosial milih Mark Zuckerberg ini.






Jika ternyata anda adalah salah satu orang tua yang khawatir dengan aktifitas anak anda di media sosial, anda mesti mencari tahu apa yang mereka lakukan di media sosial. Sebagai orang tua, protektif dalam batas kewajaran adalah keharusan. Sehinga sebagai orang tua zaman modern, anda juga harus tahu bagaimana cara cara melihat Inbox (pesan) FB orang lain lewat HP android anak-anak anda. Berikut adalah langkah yang bisa anda ikuti untuk bisa melihat FB orang lain lewat HP android.

Cara Melihat Inbox (Pesan) FB Orang Lain lewat HP Android

Ikuti langkah berikut ini untuk melihat inbox (pesan) FB orang lain lewat HP android:
1. Situs Hack FB

Untuk melihat pesan pribadi FB orang lain, yang harus anda lakukan pertama kali adalah mengunjungi situs untuk hack FB. Situs tersebut bisa anda kunjugi www.fbpasshacking.com. Melakukan hacking FB tidak boleh digunakan ke sembarang orang dan tidak boleh juga digunakan untuk hal-hal yang sifatnya jahil atau merugikan orang lain. Pastikan untuk menggunakan cara ini dengan positif agar anda tidak mendapatkan kerugian di masa yang akan datang.

2. Profil User

Selanjutnya, anda akan diminta untuk mengisikan link profile dari akun FB yang akan anda hack. Isikan di kolom yang disediakan, dan pastikan untuk mengisi dengan benar, agar anda bisa berhasil melakukan hack FB orang yang anda maksudkan. Jika sudah yakin dengan profil user yang akan anda hack FBnya, selanjutnya klik pada menu akun hack.

3. Mendapatkan Sandi User

Setelah tahap kedua, anda langsung dihadapkan dengan menu mendownload password pada website hack tersebut. Tinggal klik saja perintah tersebut, maka anda akan mendapatkan password dari pemilik akun Facebook orang yang anda maksud. Jika anda sudah mendapatkan passwordnya, anda tinggal masuk ke Facebook dan gunakan password yang sudah anda dapatkan. Selanjutnya buka bagian pesan dari akun Facebook tersebut.

Itulah cara melihat Inbox (pesan) FB orang lain lewat HP android dengan mudah. Dengan cara tersebut, anda bisa memantau kegiatan anak-anak anda di Facebook. Sehingga, tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diingingkan. Tetapi, pastikan untuk menggunakan cara tersebut di atas dengan positif. Agar tidak ada orang yang merasa dirugikan oleh anda. Selamat mencoba, semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.



Subscribe to receive free email updates:

29 Responses to "Cara Melihat Inbox (Pesan) FB Orang Lain lewat HP Android"

  1. nice artikel gan, lanjutkan.
    kunjungan dari softkini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Semuanya sudah saya jalankan, tapi kode password tidak saya dapatkan

    ReplyDelete
  3. Semua sudah saya lakukan sesuai petunjuk, tapi ujung2nya nggak dapat password juga

    ReplyDelete
  4. Saya sudah lakukan berualang kali tetapi saya tidak bisa mendapat passwordnya. Bisa tolong dibantu?

    ReplyDelete
  5. Saya dalam kesulitan mendapat passwordnya,tolong bisa dibantu?

    ReplyDelete
  6. Saya tidak berhasil...bisa di bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga sudah berulang kali tapi gak bisa dapat pasword nya

      Delete
  7. Mana nih kok.gk kluar pasword nya

    ReplyDelete
  8. Sy jg berulang kli tp gk bisa dpt pswrdny..

    ReplyDelete
  9. Setelah download password kok disuruh instal aplikasi maksudnya apa....

    ReplyDelete
  10. .gak dapat passwordnya..malah dimnta download apk gk jelas, hdweeh

    ReplyDelete
  11. Saya belum berhasil mohon bantuannya sekali lg sy mintak tolong 😭😭😭

    ReplyDelete
  12. Tidak bisa bro,udah Cuba berapa kali.
    Mohon bantuannya broo.πŸ™πŸ™

    ReplyDelete
  13. Kesulitan mendapatkan paswodnya mnya bisa di bantu kakak

    ReplyDelete
  14. Mana gaa keluar password y

    ReplyDelete
  15. Penipuan besar2an... Gak jelas. Password gak keluar2

    ReplyDelete
  16. Aplikasi apa ini ngabis ngabisin kota aja.

    ReplyDelete
  17. Sjg sama ga bisah dapat paswor nya

    ReplyDelete